Sukses

Pilih Real Madrid atau Barcelona, Ini Jawaban Dybala

Dybala dirumorkan bakal gabung dengan Real Madrid atau Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Juventus, Paulo Dybala menjawab spekulasi transfer yang mengaitkannya dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Dia mengaku cukup bangga bisa diminati dua klub besar itu.

Penampilan Dybala musim ini tak seperti di musim pertamanya. Dia lebih banyak berkutat cedera sehingga tidak maksimal.

Namun, dia mencetak gol penentu saat Juventus menang 3-2 atas Atalanta pada Kamis (12/1/2017) dini hari WIB. Ini membuat Juventus lolos ke perempat final Coppa Italia.

Inilah pula yang membuat Juventus ingin menawari dia kontrak baru. Tawaran ini sepertinya bakal disambut baik oleh Dyabala.

"Barcelona atau Real Madrid? Tak ada tawaran, buat saya tak ada masalah untuk perpanjangan kontrak," ujarnya seperti dikutip soccerway.

"Saya baik-baik saja di Juventus, agen saya akan di Turin beberapa hari ini untuk perpanjangan kontrak."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Disarankan Sacchi

Dybala mengaku masih betal membela Juventus. Soalnya, dia sudah merebut banyak kesuksesan dengan klub bermarkas di Turin itu. Dia gantikan peran Carlos Tevez yang hengkang ke Boca Juniors.

Kehebatan Dybala memang menjadi buah bibir klub top Eropa.Dia dinilai memiliki skill hampir mirip Lionel Messi. Dybala juga memiliki kekuatan tembakan lewat kaki kanannya.

Rumor transfer ke Real Madrid mulai berhembus saat eks pelatih Los Blancos, Arrigo Sacchi buka suara.

"Arrigo Sacchi bilang Florentino Perez untuk mengontrak saya? Saya hanya pikirkan Juventus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.