Sukses

Suarez: Messi Beri Bukti Pemain Terbaik di Dunia

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez sangat kagum dengan kehebatan Lionel Messi yang sukses cetak gol penentu saat Barcelona menang 3-1 atas Athletic Bilbao di leg kedua perdelapan final Piala Raja, Kamis (12/1/2016). Bagi Suarez, itu menjadi bukti Messi pemain terbaik di dunia saat ini.

Dengan kemenangan itu, Barcelona lolos ke perempat final Piala Raja dengan agregat 4-3. Kemenangan jadi lengkap karena tiga gol dilesakkan trio MSN.

Total, trio paling maut di dunia ini sudah cetak 302 gol. Bagi Suarez, perdebatan siapa lebih baik antara Ronaldo dan Messi sudah terjawab.

Meski Ronaldo rebut trofi Ballon d'Or dan pemain terbaik FIFA, Suarez tetap yakin Messi yang terbaik.

"Dia punya sesuatu yang lain dari yang lainnya. Dia pemain terbaik di dunia dan itu terlihat di setiap laga. Dia selalu mengejutkan kami dengan sesuatu yang bagus," ujar Suarez seperti dikutip Marca.

1 dari 2 halaman

Modal Kejar Madrid

Suarez mengatakan, kemenangan menjadi sesuatu yang penting buat Barcelona saat ini. Kemenangan membuat Barcelona tetap berada di trek juara Piala Raja dan juga La Liga.

"Kemenangan ini mengubah banyak hal. Ini yang kami inginkan dan butuhkan. Kami diyakinkan kembali sudah tampil bagus dan hasil akhir bakal kembali," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Striker MU Harus Tiru Naluri Membunuh Van Nistelrooy
Artikel Selanjutnya
Aksi Terpuji Ronaldo Sebelum Bawa Portugal Tekuk Rusia