Sukses

Suarez: Messi Beri Bukti Pemain Terbaik di Dunia

Suarez puji Messi yang sukses cetak gol lewat tendangan bebas di tiga laga beruntun.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez sangat kagum dengan kehebatan Lionel Messi yang sukses cetak gol penentu saat Barcelona menang 3-1 atas Athletic Bilbao di leg kedua perdelapan final Piala Raja, Kamis (12/1/2016). Bagi Suarez, itu menjadi bukti Messi pemain terbaik di dunia saat ini.

Dengan kemenangan itu, Barcelona lolos ke perempat final Piala Raja dengan agregat 4-3. Kemenangan jadi lengkap karena tiga gol dilesakkan trio MSN.

Total, trio paling maut di dunia ini sudah cetak 302 gol. Bagi Suarez, perdebatan siapa lebih baik antara Ronaldo dan Messi sudah terjawab.

Meski Ronaldo rebut trofi Ballon d'Or dan pemain terbaik FIFA, Suarez tetap yakin Messi yang terbaik.

"Dia punya sesuatu yang lain dari yang lainnya. Dia pemain terbaik di dunia dan itu terlihat di setiap laga. Dia selalu mengejutkan kami dengan sesuatu yang bagus," ujar Suarez seperti dikutip Marca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Modal Kejar Madrid

Suarez mengatakan, kemenangan menjadi sesuatu yang penting buat Barcelona saat ini. Kemenangan membuat Barcelona tetap berada di trek juara Piala Raja dan juga La Liga.

"Kemenangan ini mengubah banyak hal. Ini yang kami inginkan dan butuhkan. Kami diyakinkan kembali sudah tampil bagus dan hasil akhir bakal kembali," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.