Sukses

MotoGP 2017, Juara Dunia Motocross Jagokan Rossi

Juara dunia Motocross yakin Rossi bisa juara di MotoGP 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Valentino Rossi semakin percaya diri mengarungi musim baru MotoGP 2017. Ini tak lepas dari banyaknya dukungan yang diterima The Doctor jelang berlangsungnya kejuaraan balap motor bergengsi yang akan dimulai pada Maret ini.

Dukungan terbaru datang dari Antonio Cairoli. Juara dunia delapan kali motocross Grand Prix Italia itu meyakini peluang Rossi merebut trofi kesepuluh masih terbuka.

"Saya pikir kami memiliki kesempatan yang sama untuk menang. Saya berharap Valentino Rossi akan menjalani musim yang hebat," ujar Tony, sapaan akrabnya seperti dikutip Gazzettadiparma.it, Kamis (12/1/2017).

Rossi bisa dikatakan sebagai salah satu inspirasi Cairoli. Pasalnya di usia yang sudah tak muda lagi, juara dunia sembilan kali itu masih sanggup meladeni pembalap muda di lintasan aspal kuda besi.

Itu sebabnya mengapa Cairoli sangat tertarik untuk melihat Rossi menggenggam juara kesepuluh. Sebelum pembalap fenomenal itu memutuskan pensiun dari ajang balap kuda besi. (David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.