Sukses

Ronaldo Halangi James Rodriguez Gabung Chelsea

Ronaldo tak mau James Rodriguez gabung Chelsea

Liputan6.com, Madrid - Cristiano Ronaldo kabarnya punya andil dalam kegagalan rekan setimnya di Real Madrid, James Rodriguez ke Chelsea. Ronaldo meminta James tetap berkostum Real Madrid.

James Rodriguez santer diberitakan bakal hengkang dari Madrid setelah jarang main. Chelsea, Manchester United, dan beberapa klub lain kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang asal Kolombia tersebut.

Serius meminati James, Chelsea pun disebut telah melayangkan tawaran 90 juta euro atau Rp1,2 triliun pada Madrid. El Real pun disebut telah mengizinkan James bernegosiasi dengan Chelsea.

Namun seperti dilansir 101 great goals, James akhirnya mengurungkan niatan pindah ke Stamford Bridge. Itu terjadi setelah ia mendengar saran dari Ronaldo.

Ronaldo, yang pernah berkostum Manchester United, meminta James tetap berseragam Madrid. Ronaldo kabarnya sempat kesulitan membujuk James karena Chelsea menawarkan kenaikan gaji pada James.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tegaskan Kesetiaan

James sendiri memang telah menyatakan kesetiaannya pada Los Blancos. James menyatakan hal itu usai memborong dua gol kemenangan 3-0 Madrid atas Sevilla, pekan lalu.

"Saya tetap di sini. Saya tetap di sini," kata James, seperti dilansir ESPNFC.

"Setiap pemain di tim pasti ingin bermain, kami telah melalui beberapa momen buruk. Sekarang tahun baru, dan hidup baru," kata James mengakhiri.

James Rodriguez bergabung dengan Madrid dari AS Monaco pada awal musim 2014/15. DI awal kariernya bersama Madrid, James sebetulnya kerap menjadi pilihan utama.

Namun sejak Zinedine Zidane jadi pelatih Madrid, James kehilangan tempatnya. Zidane lebih memillih Casemiro untuk menemani duet Toni Kroos dan Luka Modric di lini tengah.

Di musim ini, James baru tampil 18 kali dan membukukan 4 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.