Sukses

Pemain Southampton Ini Tak Puas Bobol Gawang Liverpool Satu Kali

Southampton hanya menang tipis 1-0 atas Liverpool di leg pertama semifinal Piala Liga.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Southampton, Nathan Redmond mengaku tidak puas hanya bisa bobol gawang Liverpool satu kali. Satu golnya itu membuat Southampton unggul 1-0 atas Liverpool di leg pertama semifinal Piala Liga pada Kamis (12/1/2017).

Gelandang muda ini mengaku bisa mencetak hattrick atau bahkan 4 gol ke gawang Liverpool. Sayang, beberapa peluangnya terbuang percuma.

Sepanjang pertandingan, Redmond memang pantas kecewa karena tembakannya banyak dimentahkan Loris Karius. Padahal, dia mampu menceploskan bola manfaatkan umpan Jay Rodridguez di menit ke-20.

"Seharusnya saya cetak empat gol. Di hari lain, itu bisa saja jadi gol. Kami dapatkan kemenangan dan kami akan bawa ini ke leg kedua," ujarnya seperti dikutip Metro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gol Pertama

Itu merupakan gol pertama Redmond di 15 laga terakhir Southampton. Dia mengaku terus bersabar menunggu golnya.

"Saya akan belajar dari kesalahan-kesalahan di latihan dan mencoba untuk luruskannya," ujar Redmond.

Meski hanya menang tipis 1-0, kemenangan Southampton boleh jadi berguna. Apalagi,  Southampton punya pertahanan bagus yang digalang oleh Virgil van Dijk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.