Sukses

Southampton Vs Liverpool: The Reds Tumbang, Klopp Kecewa Berat

Liverpool kalah 0-1 di markas Southampton.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Liverpool Jurgen Klopp marah besar kepada tim asuhannya setelah kalah 0-1 dari Southampton di leg pertama Piala Liga Inggris. Klopp menilai The Reds memang tampil buruk di laga tandang tersebut.

Bertandang ke St Mary's Stadium, Liverpool harus mengakui keunggulan Southampton berkat gol tunggal Nathan Redmond. Bahkan Liverpool nyaris kalah lebih telak jika Redmond tidak menyia-nyiakan tiga peluang emas lainnya.

Menanggapi kekalahan tersebut, Klopp menilai Liverpool memang tampil buruk. The Reds tidak mampu bereaksi setelah kebobolan di menit 20.

"Setelah kemasukkan reaksi kami tidak bagus. Kami kehilangan waktu, kami tidak cukup kompak, segalanya berubah dan reaksi ini tidak bagus. Kami membuat keputusan yang salah," tutur Klopp.

"Mereka memiliki peluang emas karena kami tidak cukup kompak. Loris Karius telah menyelamatkan nyawa kami. Kemenangan yang pantas untuk Southampton tapi hanya di babak pertama," tegas Klopp.

Meski kalah pelaung Liverpool ke final masih terbuka lebar. Mereka akan lolos jika menang dengan selisih dua gol di leg kedua di Anfield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool