Sukses

Usai Operasi, Ini Kondisi Terkini Andik Vermansyah

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik didapat Andik Vermansyah, gelandang serang andalan Timnas Indonesia. Sempat dilaporkan bakal absen hingga delapan bulan, kini Andik bisa pulih lebih cepat usai menjalani operasi.

Cedera Andik Vermansyah itu didapat saat memperkuat Timnas Indonesia saat melawan Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari, 14 Desember 2016. Kala itu, ia harus meninggalkan lapangan di menit ke-20 karena cedera.

Cedera tersebut yang membuat Andik tak bisa memperkuat Timnas Indonesia pada leg kedua final Piala AFF di markas Thailand, 17 Desember 2016. Tanpa Andik, Timnas Indonesia pun gagal juara setelah kalah agregat 2-3.

Awalnya, cedera pemain berusia 25 tahun itu diprediksi bakal membaik hanya 6-8 pekan. Namun, ia sempat dilaporkan bakal absen jauh lebih lama karena cedera tersebut. Untungnya, hal itu bisa diatasi setelah Andik melakoni operasi.

Dalam akun Instagram-nya, Andik mengabarkan bakal kembali beraksi di lapangan dalam dua bulan ke depan. "Alhamdulillah operasi kecil lancar. Insya Allah saya akan kembali lagi dalam kurang lebih dua bulan untuk merumput," tulis komentar Andik.

Dalam foto yang diunggahnya, Andik Vermansyah terlihat berbaring di kasur dalam sebuah ruangan rumah sakit sambil mendapatkan infus di tangannya. Tercatat, ada 1.000 lebih komentar follower yang mendoakan agar Andik segera pulih.

1 dari 2 halaman

Jadi Sorotan

Ya, selama ini kondisi Andik memang mendapat perhatian dari banyak pihak. Usai mengalami cedera saat melawan Thailand, Andik pun mendapatkan dukungan dari dua penyanyi ternama Indonesia, yakni Raisa dan Judika.

Selain sedang fokus memulihkan kondisi, Andik juga tengah dihadapkan pada masalah yang menimpanya dengan klubnya, Selangor FA. Dua petinggi Selangor mundur saat gaji dan bonus para pemain, termasuk Andik, belum dilunasi.

 

 

Alhamdulilah oprasi kecil lancar Insya allah saya akan kembali lgi dalam kurang lebih 2 bulan untuk merumput lagi🙏🙏🙏

Foto kiriman Andik Vermansah (@andikvermansah) pada

Artikel Selanjutnya
Persija Ambil Hikmah Usai 3 Pemain Dipanggil Timnas
Artikel Selanjutnya
Bos Persija Ungkap Faktor Kebangkitan di Liga 1