Sukses

Montella Anggap AC Milan Vs Torino Bagai Laga Final

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan menjamu Torino di partai leg pertama Babak 16 Besar Coppa Italia di San Siro, Jumat (13/1/2017) dinihairi nanti. Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menganggap laga ini seperti laga final.

"Laga ini seperti final karena setiap kesalahan kecil akan berakibat fatal," ujar Montella seperti dilansir situs resmi Milan.

Montella menambahkan, Milan ingin bermain bagus di laga ini demi mengulangi prestasi musim lalu. Seperti diketahui, AC Milan keluar sebagai juara Coppa Italia dan kemudian menggondol trofi Piala Super Italia usai mengalahkan Juventus di Doha, Qatar.

Namun Montella yakin, Milan bakal kesulitan saat berhadapan dengan Torino. Pasalnya, Montella menganggap Torino punya para pemain depan dan tengah yang bagus.

Berkaca pada enam pertemuan terakhir, perkataan Montella rasanya bisa dimengerti. Dari enam laga terakhir melawan Torino, Milan hanya sekali menang dengan selisih tiga gol. Sisanya, Milan menang tipis 3-2, dan 1-0, sementara tiga laga lainnya berakhir imbang.

Menghadapi Torino, Milan setidaknya harus mewaspadai satu nama yaitu Andrea Belotti. Striker berusia 23 tahun ini merupakan topskor sementaraTorino dengan 13 gol.

Prestasi tersebut membuat Belotti dikabarkan menjadi incaran Arsenal. Namun manajemen Torino telah menampik kabar tersebut.

"Torino punya banyak pemain bagus terutama di depan dan tengah. Kami tak akan meremehkan lawan kami," kata Montella.