Sukses

NBA: Wolves Hentikan Sembilan Kemenangan Beruntun Rockets

Wolves menang 119-105 dalam laga lanjutan NBA.

Liputan6.com, Minnesota- Rentetan sembilan kemenangan beruntun Houston Rockets terhenti saat dijamu Minnesota Timberwolves. Rockets kalah telak 105-119 pada laga lanjutan NBA di Target Center, Kamis (12/1/2017) pagi WIB.

Bintang Rockets James Harden sebenarnya sudah tampil gemilang di laga lanjutan NBA ini. Harden menorehkan double-double (33 poin dan 12 assists). Namun aksi menawan Harden tak cukup menyelamatkan Rockets.

Bermain di depan pendukung sendiri, Wolves memulai pertandingan dengan baik. Mereka mencetak 30 poin angka sehingga unggul tujuh poin di akhir kuarter pertama. Andrew Wiggins mencetak setengah total poin Wolves di kuarter pertama.

Rockets mengejar di kuarter dua. Mereka menipiskan ketertinggalan menjadi hanya setengah bola saat jeda. Rockets bahkan sempat berbalik unggul 69-68 di pertengahan kuarter dua berkat tembakan tiga angka Ryan Anderson.

Namun Wolves bisa kembali unggul di akhir kuarter tiga berkat sksi-aksi Karl Anthony Towns. Wolves memimpin 89-77 saat memasuki kuarter empat.

Wolves mengakhiri perlawanan Rockets setelah mencetak delapan angka beruntun di awal kuarter empat sehingga margin keunggulan semakin membesar.

Towns jadi bintang lapangan Wolvesdengan raihan double-double (23 poin dan 18 rebound). Wiggins menjadi top scorer Wolves berkat 28 angkanya di laga ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini