Sukses

Mayweather Siap Ladeni McGregor

Liputan6.com, Jakarta Floyd Mayweather Jr siap meladeni tantangan Conor McGregor. Bahkan, petinju yang memiliki rekor 49 kali menang (26 kali dengan KO), tanpa kalah dan imbang tersebut mengklaim telah mengajukan tawaran kepada kubu jawara Ultimate Fighting Championship (UFC) itu.

"Conor McGregor terus memberitahu semua orang dia ingin pertarungan," kata Mayweather kepada ESPN, Rabu (11/2/2016). "Mari kita mewujudkannya."

"Kami mencoba untuk membuat pertarungan McGregor. Nomor saya adalah US$ 100 juta (83 juta pound) atau sekitar Rp 1,3 triliun. Kami menawarkan US$ 15 juta (12 juta pound) atau sekitar Rp 199,4 miliar."

"Apakah pertarungan akan terjadi? Kami sedang mengusahakannya," ucapnya.

McGregor saat ini tengah beristirahat karena tengah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ayah. Sebelumnya lewat akun Twitter miliknya, pria berkebangsaan Irlandia itu mengunggah foto dirinya sedang bertatapan dengan Mayweather layaknya para petarung yang akan bertanding.

Sementara itu, Mayweather telah memutuskan pensiun dari dunia tinju usai menang angka mutlak atas Andre Berto pada 12 September 2015. Kemenangan itu membuat petinju Amerika Seriakt ini menyamai rekor legenda petinju kelas berat, Rocky Marciano.

Artikel Selanjutnya
Duel Lawan Amir Khan Batal, Pacquiao Hadapi Petinju Australia
Artikel Selanjutnya
Mantan Lawan Chris John Kritik Duel Mayweather Jr Vs McGregor