Sukses

Rossi Gelar Latihan Pertama Usai Liburan

Liputan6.com, Tavulia - Valentino Rossi mulai melakukan persiapan sebelum tampil pada ajang balap motorcross bertajuk "100 km dei Campioni" akhir pekan ini. Itu adalah latihan pertamanya sepulang dari liburan di Madonna di Campiglio, Pinzolo, Italia.

Acara 100 km dei Campioni ini adalah ajang balap ketahanan yang selalu diselenggarakan setiap tahunnya. Balapan di lintasan berpasir itu kerap diikuti pembalap akademinya dan juga dari kalangan joki papan atas.

Pada ajang balap 100 km dei Campioni yang berlangsung tahun lalu, Rossi keluar sebagai juara bersama adiknya, Luca Marini. Mereka sukses mengalahkan pasangan MotoGP-Moto2, Danilo Petrucci-Franco Morbidelli di posisi kedua dan pasangan MotoGP-Supermoto, Andrea Dovizioso-Thomas Chareyre di posisi ketiga.

Kali ini Rossi terlihat begitu bersemangat saat menjalani latihan. Dia pun mengunggah foto latihan pertamanya setelah liburan melalui media sosial Instagram.

"Kembali mengendarai motor setelah berlibur dan langsung mendapatkan feeling yang bagus," tulis Rossi dalam keterangan foto di akun @valeyellow46, Kamis (12/1/2017).

 

Back on the bike after the brake and right away a good feeeling

A photo posted by valeyellow46 (@valeyellow46) on


Ini adalah kabar terbaru setelah Rossi dikabarkan mengalami kecelakaan saat mengendarai mobil mewah Audi RS6. Indikasi awal menyebut runner up tiga kali MotoGP tergelincir ketika jalan dalam kondisi licin akibat tertutup salju.

(David Permana)

 

Artikel Selanjutnya
MotoGP: Valentino Rossi Belum Mau Pikirkan Gelar Juara
Artikel Selanjutnya
MotoGP: Ducati Masih Sabar Tunggu Kebangkitan Lorenzo