Sukses

Ini Penyebab Aubameyang Takkan Dibeli Real Madrid

Liputan6.com, Madrid- Sudah menjadi rahasia umum bila bomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang sangat ingin membela Real Madrid. Sayangnya mimpi Aubameyang terancam tidak akan bisa terwujud.

Pemain 27 tahun itu sudah beberapa kali menyatakan keinginannya untuk pindah ke Santiago Bernabeu. Sejak kecil, Aubameyang memimpinkan bisa memperkuat Los Blancos.

Menurut media Jerman Sports Bild, impian Aubameyang sulit terwujud dalam waktu dekat. Setidaknya selama Zinedine Zidane masih melatih Real Madrid.

Gaya main Aubameyang tidak disukai oleh Zidane. Pelatih asal Prancis itu tak mencari penyerang yang mengandalkan kecepatan seperti Aubameyang.

"Meskipun nama Aubameyang telah dibahas secara internal di Real Madrid sebagai sebuah opsi untuk musim depan, Zidane punya ide lain. Penyerang cepat tidak sesuai dengan permintaan Zidane," ucap sumber Sports Bild di kubu Madrid.

Selain Aubameyang, Real Madrid juga mengincar beberapa penyerang seperti Harry Kane (Tottenham Hotspur) dan Paulo Dybala (Juventus).

Artikel Selanjutnya
Pemain-Pemain Real Madrid Enggan Kehilangan Ronaldo
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Disarankan Pindah ke Juventus