Sukses

Unggul 3 Gol atas Sevilla, Real Madrid Tak Besar Kepala

Liputan6.com, Sevilla - Real Madrid tak akan memiliki tugas yang sulit kala bertandang ke markas Sevilla pada leg kedua 16 besar Copa del Rey 2016/2017 di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) dinihari WIB. Pasalnya, mereka sudah mengantongi keunggulan 3-0.

Real Madrid sukses mendapatkan hasil bagus kala menjamu Sevilla pada leg pertama di Santiago Bernabeu. Kala itu, Los Blancos mengukir kemenangan tiga gol tanpa balas. Tiga gol Madrid dilesakkan James Rodriguez di menit ke-11, ke-44, dan Raphael Varane (29).

Dengan hasil tersebut, anak asuh Zinedine Zidane itu tak perlu meraih kemenangan pada leg kedua untuk lolos ke perempat final. Bahkan, kalah pun, asal tidak dengan margin lebih dari tiga gol, mereka bakal tetap berhak merebut tiket perempat final.

"Kami sadar itu adalah pertandingan lain, itu laga leg kedua, dan akan berjalan sulit. Sevilla ingin memainkan permainan terbaik untuk menang. Kami menduga itu akan menjadi laga yang sulit, tapi kami sudah siap," ungkap Zidane seperti dikutip situs resmi Madrid.

Bicara favorit, Real Madrid jauh lebih diunggulkan dari Los Rojiblancos. Selain memiliki modal keunggulan agregat, Los Merengues juga tengah dalam performa terbaiknya. Mereka sudah melewati 39 laga terakhir di semua kompetisi tanpa kalah.

1 dari 2 halaman

Raih Banyak Prestasi

Itu membuat Madrid sukses menyamai rekor yang pernah diukir Barcelona. Berkat hal tersebut, Madrid meraih banyak kesuksesan sepanjang 2016, yaitu gelar Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

Selebrasi Real Madrid saat menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2016. (AFP/ Behrouz Mehri)

Saat ini Madrid juga tengah memuncaki klasemen La Liga dengan koleksi 40 poin. Madrid unggul empat poin atas Sevilla dan lima poin atas Barca saat masih mengantongi satu pertandingan sisa lebih banyak.

"Dari sini hingga akhir musim kami akan memiliki pertandingan yang sulit. Mereka adalah salah satunya dan kami akan selalu berjuang. Mereka akan tampil menyerang. Saya mengenai permainan mereka. Ketika Anda tertinggal 0-3, Anda akan membuat pertarungan sengit di awal permainan," jelas Zidane.

Artikel Selanjutnya
Menuju Double Winners, Ronaldo Minta Real Madrid Tenang
Artikel Selanjutnya
Real Madrid dan Juventus Menuju Final Impian Liga Champions