Sukses

Lewat Instagram, Meiga Ucapkan Selamat Jalan ke Achmad Kurniawan

Liputan6.com, Jakarta Kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, merasa kehilangan atas kepergian kakak kandungnya yang juga rekan satu timnya di Arema FC, Achmad Kurniawan. AK-panggilan akrab Achmad Kurniawan-wafat akibat penyakit asam lambung akut yang diderita.

Lewat akun Instagram, @egahermansyah, Meiga menyampaikan kata-kata perpisahan kepada AK.

"Kita berdua telah mengarungi kehidupan dengan penuh keindahan, serta menyebarkan keindahan dalam kehidupan orang lain. Sekarang saatnya aa merasakan keindahan yang jauh lebih besar. Selamat jalan a”, tulis Kurnia Meiga.

Achmad Kurniawan pertama kali dilarikan ke rumah sakit pada 29 Desember 2016 lalu. Awalnya sempat beredar kabar yang menyebutkan, mantan penjaga gawang Persik Kediri tersebut koma setelah mengalami keracunan minuman.

Tudingan ini langsung dibantah oleh pihak Arema FC. Manajemen menyebutkan AK justru bermasalah dengan penyakit jantung.

Kondisi AK bahkan sempat dikabarkan membaik. Namun setelah dirawat selama 20 hari, AK meninggal dunia di Rumah Sakit Umum, Syaiful Anwar, Malang, Jawa Timur,  Selasa (10/1/2017).  

Jenazah kemudian dibawah dari Malang ke Jakarta sebelum akhirnya dimakamkan di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Kurnia Meiga sendiri juga ikut mengantar kakaknya ke liang lahat dan sempat meneteskan air mata di puasara Achmad Kurniawan.  

 

(Andre Prayoga)

Artikel Selanjutnya
Ini Penyebab Pelatih Legendaris Persija Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Membaik, Besok Ellyas Pical Tinggalkan Rumah Sakit