Sukses

Kicauan 3 Pemain Manchester United Usai Kalahkan Hull City

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, menyambut gembira kemenangan timnya atas Hull City pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Rabu dinihari (11/1/2017). Dalam duel ini, Setan Merah menang dengan skor 2-0 di Old Trafford.

Melalui akun Twitter-nya, Fellaini meluapkan kegembiraannya. "Sembilan Kemenangan berturut-turut, 15 pertandingan tak terkalahkan #MUFC”,  tulis Fellaini lewat akun @Fellaini.

Dalam duel ini, Fellaini sukses mencetak gol kedua bagi Manchester United pada  menit ke-87. Sedangkan satu gol lainnya lahir dari kaki Juan Mata pada menit ke-57. Dengan kemenangan ini, satu kaki MU kini sudah berada di babak final 

Pemain Manchester United lainnya, Matteo Darmian tidak ketinggalan. Dia juga meluapkan kegembiraannya lewat Twitter. Dalam duel ini, Darmian tampil sejak menit pertama. "Kemenangan yang baik dengan permainan yang baik,” tulis akun DarmianOfficial.

Sementara Ander Herrera yang tampil sebagai starting eleven, lewat akun @AnderHerrera menyatakan,"kemenangan yang baik, tapi kami harus bekerja lebih keras lagi dalam mencapai final #leaguecup // masih banyak waktu untuk bekerja keras di leg kedua."

Leg kedua semifinal Piala Liga Inggris akan berlangsung 27 Januari mendatang. Kali ini, giliran MU yang akan bertandang ke markas Hull City. Dengan kemenangan di leg pertama, langkah Setan Merah menuju babak final bakal lebih ringan.

(Andrea Prayoga)