Sukses

Ini Alternatif MU Jika Gagal Boyong Lindelof

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) akhir-akhir ini sering dikaitkan dengan bek Benfica Victor Lindelof. Di tengah perburuan Lindelof, diam-diam manajemen MU juga membidik bek berbakat Prancis Dayot Upamecano.

The Sun melaporkan Manajer MU Jose Mourinho tertarik merekrut Dayot. Pemain 18 tahun itu mencuri perhatian pencari bakat MU setelah tampil bagus bersama Salzburg musim ini di Liga Austria.

Dayot bakal menjadi alternatif bila Lindelof gagal didatangkan ke Old Trafford Januari ini. MU harus bersaing dengan Barcelona, Arsenal, Bayern Munich, dan Juventus untuk mendapatkan Dayot.

Lindelof memang menjadi buruan utama MU. Namun hingga pertengahan Januari ini, kepindahannya tak kunjung rampung. Konon hal ini lantaran Mourinho masih galau.

Penampilan apik Marcos Rojo dan Phil Jones akhir-akhir ini membuat Mourinho mulai ragu apakah perlu mengeluarkan uang banyak untuk merekrut Lindelof Januari ini.

Akan sia-sia jika membeli Lindelof mahal-mahal Januari ini, tetapi hanya dibangkucadangkan karena performa apik Jones dan Rojo.
 

Artikel Selanjutnya
MU Siap Telikung Pemain Incaran Arsenal
Artikel Selanjutnya
MU Tolak Lepas Pemainnya ke Tottenham