Sukses

Buru Bek Liverpool, Petinggi Galatasaray Terbang ke Anfield

Liputan6.com, Liverpool - Galatasaray serius menigincar bek Liverpool, Mamadou Sakho. Perwakilan juara Liga Turki itu sudah terbang ke Liverpool untuk mendiskusikan transfer Sakho.

Seperti dilansir ftb90, Galatasaray ingin menegosiasikan harga transfer Sakho yang saat ini berkisar di angka 20 juta pound sterling. Galatasaray bakal coba membujuk Liverpool untuk menurunkan harga transfer bek asal Prancis tersebut.

Liverpool membeli Sakho dari Paris Saint Germain (PSG) seharga 18 juta pound sterling pada 2013. Di awal kariernya bersama The Reds, Sakho cukup tampil reguler.

Petaka bagi Sakho terjadi di musim ketiganya berkostum Liverpool. Pada April 2016, UEFA mendakwa Sakho melakukan doping. Ia pun terpaksa absen berlaga selama masa investigasi.

Dari investigasi, Sakho kemudian dihukum larangan tampil selama satu bulan. Namun kasus ini ditutup oleh UEFA karena Sakho tak terbukti doping.

Untuk musim ini, Sakho sebetulnya masuk dalam rencana Manajer Jurgen Klopp. Sayang, bek berusia 26 tahun ini berulah dengan kerap datang terlambat di sesi latihan Liverpool.

Klopp pun memutuskan memindahkan Sakho ke tim Liverpool U23. Alhasil, Sakho tak pernah tampil bagi Liverpool di musim ini.

Artikel Selanjutnya
Klasemen ICC: MU Diambang Juara
Artikel Selanjutnya
Kejuaraan Voli Asia 2017, Jadwal Timnas Indonesia Hari Ini