Sukses

Prediksi AC Milan Vs Torino: Bidik Hattrick

AC Milan akan meraih kemenangan ketiga bila mengalahkan Torino.

Liputan6.com, Milan - AC Milan membidik tiga kemenangan beruntun alias hattrick saat menjamu Torino di Stadion San Siro dalam babak 16 besar Coppa Italia, Jumat (13/1) dinihari nanti. Sebelumnya, Milan sukses mengalahkan Juventus melalui adu penalti di Piala Super Italia, dan menang tipis 1-0 atas Cagliari di Serie A, akhir pekan lalu.

Karena itu, pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengatakan, bahwa dirinya tidak akan membuat perubahan besar dalam skuat untuk pertandingan nanti. Bisa jadi, kunci kemenangan Milan atas Cagliari, Senin (9/1) dinihari WIB lalu, karena mempertahankan skuat saat melawan Juve.

Dalam bentrokan dengan Cagliari, Montella mengistirahatkan Juraj Kucka dan Andrea Bertolacci. Selebihnya, sembilan pemain lain tetap dimainkan kembali. Cara itu berpeluang diterapkan kembali oleh mantan pelatih Sampdoria itu untuk pertandingan nanti.
Manuel Locatelli (AP Photo/Luca Bruno)
“Akan ada beberapa perubahan, tapi tidak ada perombakan besar. Tidak akan ada lebih dari satu perubahan per posisi, saya tidak berpikir kami adalah tim yang hanya memiliki 12 pemain regular,” kata Montella seperti dilansir dari Football Italia.

Montella sendiri mengaku pasukan AC Milan tengah dalam optimisme yang bagus untuk melawan Torino. Pasalnya, I Rossoneri memiliki modal kemenangan 3-2 di Serie A dalam pertemuan terakhir dengan Torino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Berkembang

Pada pertandingan itu, kiper Gianluigi Donnarumma menyelamatkan tendangan penalti Andrea Belotti di menit-menit akhir. Montella pun menilai timnya banyak berkembang setelah pertandingan tersebut.

“Penyelamatan Donnarumma terhadap Belotti memberi kami kepastian. Tetapi, di pertandingan nanti, kami harus bermain 100 persen untuk menang. Mereka memiliki serangan yang bagus dengan banyak kedalaman, tetapi kami juga lebih bagus menutup jalan mereka,” Montella menuturkan.
Gianluigi Donnarruma (AP Photo/Antonio Callani)
Sementara, kubu tim tamu juga tidak kalah percaya diri. Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic mengatakan, skuatnya siap melawan siapa pun di turnamen ini. Karena itu, Torino akan datang ke San Siro dengan keyakinan bisa lolos ke babak berikutnya.

“Kami tahu itu tidak akan mudah, tetapi juga bukan berarti tidak mungkin. Kami hanya harus fokus pada gaya bermain sepak bola kami. Saya akan mencoba membuat beberapa perubahan skema,” ucap Mihajlovic terkait cederanya Iago Falque, Leandro Castan, dan Danilo Avelar.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Permain

Milan: 4-3-3
99 Donnarumma
20 Abate, 29 Paletta, 15 Gomez, 2 De Sciglio
33 Kucka, 73 Locatelli, 80 Pasalic
8 Suso, 70 Bacca, 5 Bonaventura
Pelatih: Vincenzo Montella

Torino: 4-3-3
21 Hart
29 De Silvestri, 13 Rossettini, 24 Moretti, 23 Barreca
15 Benassi, 18 Valdifiori, 22 Obi
7 Zappacosta, 9 Belotti, 10 Ljajic
Pelatih: Sinisa Mihajlovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.