Sukses

Mourinho Siapkan Kado Istimewa untuk Gelandang MU

Mourinho setuju untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak setahun.

Liputan6.com, Manchester- Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho puas dengan kinerja gelandang Marouane Fellaini. Mourinho siap memberikan kado istimewa berupa kontrak baru untuk pemain beranbut kribo itu.

Pemain 29 tahun itu meneken kontrak berdurasi empat tahun ketika dibeli MU dari Everton tahun 2013. Dalam klausul kontrak tersebut terdapat opsi perpanjangan 12 bulan lagi.

Meski Fellaini gagal merebut hati pendukung MU, Mourinho tetap menyukainya. Mourinho tidak keberatan mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak setahun lagi.

Fellaini merupakan salah satu pemain yang tidak disukai fans MU. Dia gagal total di era David Moyes dan Louis van Gaal. Baru di era Mourinho Fellaini mulai sering dimainkan pada awal musim.

Sayangnya Fellaini akhir-akhir ini kerap membuat blunder. Dia menjadi penyebab MU gagal menang saat melawan mantan klubnya Everton Desember lalu. Masuk sebagai pemain pengganti, Fellaini membuat Everton mendapat hadiah penalti sehingga skor akhirnya berimbang 1-1.

Pemuda Belgia itu di MU musim ini hanya dijadikan pelapis bagi trio Paul Pogba, Ander Herrera dan Michael Carrick.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini