Sukses

Terlalu Bersemangat, Tulang Pipi Bek Liga Inggris Ini Retak

Liputan6.com, Swansea - Swansea City dapat kabar buruk jelang pertandingan melawan Arsenal di Liberty Stadium, Sabtu (14/1/2017) dalam lanjutan Liga Inggris. Bek andalan mereka, Neil Taylor harus segera dioperasi.

Taylor harus dibawa ke rumah sakit di daerah Swansea setelah mengalami retak tulang pipi saat menjalani sesi latihan, Rabu (11/1/2017). Bek berusia 27 tahun tersebut bertabrakkan keras dengan rekan setimnya.

"(Taylor) dilarikan ke rumah sakit malam ini, di mana diketahui dia mengalami retak (tulang pipi) dan akan segera naik meja operasi," bunyi pernyataan resmi klub.

The Swans --julukan Swansea-- juga belum memastikan apakah Taylor bisa segera merumput di Liga Inggris dalam waktu dekat. "Periode absennya dia belum bisa ditentukan," ucap pernyataan resmi klub.

Absennya Taylor tentu menjadi petaka buat Swansea City yang bakal menjamu Arsenal. Pasalnya, The Swans masih berjuang untuk melepaskan diri dari zona degradasi Liga Inggris.

Pemain asal Wales itu merupakan sosok yang penting bersama Swansea musim ini. Dari 11 penampilan di Liga Inggris, Taylor telah melakukan 30 clearances, 26 intersep, dan dua blok di lini pertahanan The Swans.

Artikel Selanjutnya
Kembali Berlatih, Gabriel Berpeluang Hadapi Chelsea
Artikel Selanjutnya
Terkena Virus FIFA, Bintang Liverpool Absen Sebulan