Sukses

Penyanyi Cantik Inggris Ungkap Asmara dengan Winger Arsenal

Liputan6.com, London - Kabar mengenai hubungan asmara winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dengan  dengan penyanyi cantik Inggris, Perrie Edwards, akhirnya terjawab. Chamberlain dan Perrie benar-benar menjalin hubungan.

Perrie diketahui merupakan salah satu anggota dari band Little Mix. Hubungannya dengan Chamberlain sudah tercium media sejak November tahun lalu.

Cerita asmara keduanya mulai terbongkar setelah Perrie tampak menyaksikan laga Arsenal kontra Tottenham Hotspur. Perrie sendiri akhirnya tanpa malu-malu mengakui ia berkencan dengan pemain internasional Inggris tersebut.

Di akun media sosial Instagram pribadinya, Perrie, menunjukkan foto Chamberlain di sebuah meja makan. Dalam foto itu, Pemain berusia 23 tahun ini tampak tidak ingin menatap kamera.

 

😍

A photo posted by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieedwards) on


Chamberlain tidak sendiri di foto tersebut, karena ia ditemani dua ekor anjing milik Perrie. Dalam unggahan itu, Perrie juga memberikan emoji mata bergambar hati yang ditujukan untuk pemain yang sudah tampil 17 kali bersama Arsenal musim ini.  

Foto tersebut semakin menguatkan tentang adanya hubungan spesial antara Chamberlain dengan Perrie. Dukungan pun mengalir deras dari para fans di media sosial tentang hubungan mereka.

Artikel Selanjutnya
Resmi Jadi Ayah, Ronaldo Dilepas Timnas Portugal
Artikel Selanjutnya
4 Pemain Ini Kena Kutukan Nomor 10 di Real Madrid