Sukses

Penyanyi Cantik Inggris Ungkap Asmara dengan Winger Arsenal

Sebelumnya, rumor antara winger Arsenal dengan penyanyi cantik Inggris ini santer terdengar.

Liputan6.com, London - Kabar mengenai hubungan asmara winger Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain dengan  dengan penyanyi cantik Inggris, Perrie Edwards, akhirnya terjawab. Chamberlain dan Perrie benar-benar menjalin hubungan.

Perrie diketahui merupakan salah satu anggota dari band Little Mix. Hubungannya dengan Chamberlain sudah tercium media sejak November tahun lalu.

Cerita asmara keduanya mulai terbongkar setelah Perrie tampak menyaksikan laga Arsenal kontra Tottenham Hotspur. Perrie sendiri akhirnya tanpa malu-malu mengakui ia berkencan dengan pemain internasional Inggris tersebut.

Di akun media sosial Instagram pribadinya, Perrie, menunjukkan foto Chamberlain di sebuah meja makan. Dalam foto itu, Pemain berusia 23 tahun ini tampak tidak ingin menatap kamera.

 

😍

A photo posted by Perrie Edwards ✌️🌻 (@perrieedwards) on


Chamberlain tidak sendiri di foto tersebut, karena ia ditemani dua ekor anjing milik Perrie. Dalam unggahan itu, Perrie juga memberikan emoji mata bergambar hati yang ditujukan untuk pemain yang sudah tampil 17 kali bersama Arsenal musim ini.  

Foto tersebut semakin menguatkan tentang adanya hubungan spesial antara Chamberlain dengan Perrie. Dukungan pun mengalir deras dari para fans di media sosial tentang hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal
    Alex Oxlade Chamberlain adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Arsenal

    Alex Oxlade-Chamberlain

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

Video Terkini