Sukses

Top 10 Berita Bola: Negosiasi PSSI dengan Calon Pelatih Timnas

Liputan6.com, Jakarta - Negosiasi PSSI dengan calon pelatih Timnas Indonesia, Luis Fernandez menjadi artikel yang paling banyak menyedot perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Kamis (12/1/2017) sore WIB.

Selain itu, PSSI juga mengakui bahwa calon pelatih Timnas Indonesia bakal mendapat bayaran tiga kali lebih besar dari yang diterima Alfred Riedl. Bayaran pelatih baru Timnas Indonesia bisa mencapai lebih dari setengah miliar.

Berikut top 10 berita bola di Liputan6.com:

1.  Negosiasi PSSI dengan Luis Fernandez Masih Alot

Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto mengatakan kalau pelatih baru Timnas Indonesia akan diumumkan dalam empat hari ke depan. Iwan juga mengakui kesulitan menemukan kata sepakat dengan salah satu calon pelatih Timnas Indonesia, Luis Fernandez dan Luis Milla Aspas.

Pelatih baru Skuat Garuda --sebutan Timnas Indonesia-- akan diumumkan saat rapat anggota eksekutif PSSI pada 15 Januari mendatang. Hingga saat ini, PSSI masih mengkaji kemampuan dan pemahaman keduanya. Baca selengkapnya di sini.

2.  MU Dapat Kabar Baik Jelang Big Match Lawan Liverpool

Manchester United (MU) bakal bersua rival abadinya Liverpool pada lanjutan Liga Inggris, akhir pekan ini. Kabar kurang menyenangkan menghampiri MU jelang duel tersebut. Ini terkait dengan kondisi fisik bomber Zlatan Ibrahimovic.

Namun, manajer MU Jose Mourinho berharap Ibrahimovic bisa memperlihatkan lagi ketajamannya saat melawan Liverpool. Baca selengkapnya di sini.

3.  Montella Bicara Transfer AC Milan

Pelatih AC Milan Vincenzo Montella mengaku tak keberatan jika Rossoneri tak membeli pemain baru di bursa transfer ini. Montella mengaku puas dengan skuat yang dimiliki Milan saat ini.

AC Milan  sedang dalam proses jual beli antara Silvio Berlusconi dengan investor China. Alhasil, dana transfer jadi tersendat dan kemungkinan baru bisa turun di akhir musim nanti. Baca selengkapnya di sini.

4. 5 Pemain Madrid Ini Terancam Absen Lawan Sevilla

5.  Trio MSN Bantu Barcelona Lewati Bilbao

6. Alasan Persib Lebih Termotivasi Juara ISL 2017

7. Selangkah Lagi AC Milan Gaet Mantan Winger Barcelona

8. 5 Pemain Ini Jadi Incaran Utama Barcelona

9. Bayaran Pelatih Timnas Indonesia Naik 3 Kali Lipat

10. Punya Modal Bagus, MU Percaya Diri Bekuk Liverpool

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Antusias Suporter Timnas Indonesia U-22
Artikel Selanjutnya
Tim Pelatih Timnas Indonesia U-22 Sulit Coret 4 Pemain