Sukses

Rumor Diminati MU, Payet Malas Perkuat West Ham

Liputan6.com, London - Rumor ketertarikan Manchester United (MU) membuat Dimitri Payet ogah-ogahan bermain untuk West Ham United. Hal ini diakui oleh manajer West Ham, Slaven Bilic.

Payet termasuk salah satu pemain yang diburu manajer MU, Jose Mourinho untuk bursa transfer musim dingin ini. Pemain Prancis ini dibutuhkan untuk menemani Paul Pogba di lini tengah MU.

Mourinho tertarik mendatangkan Payet karena dia merupakan pemain paling kreatif di skuat The Hammers (sebutan West Ham). Pemain berusia 29 tahun itu sudah menciptakan 52 peluang dari 23 pertandingan di Liga Inggris.

Sebagai kreator serangan The Hammers, Payet sudah menyumbang delapan assist. Mantan pemain Lille itu juga sudah mencetak tujuh gol di Liga Inggris musim ini.

Mendengar adanya tawaran dari Setan Merah (sebutan MU), Payet sudah tidak tertarik bermain bersama Salomon Kalou dan kawan-kawan. "Kami sudah mengatakan berulang kali kalau West Ham tidak berniat menjualnya. Namun, Payet sudah tidak ingin bermain untuk kami," kata Bilic, dikutip dari Sports Mole.

1 dari 2 halaman

West Ham Enggan Jual Payet

Bilic berharap pemain Timnas Prancis itu kembali berhasrat memperkuat The Hammers. Dia ingin Payet melupakan tawaran bermain untuk Setan Merah.

"Saya sudah berbicara dengan pemilik tim dan ini bukan masalah uang. Kami sudah memberinya kontrak panjang karena kami ingin dia bertahan lebih lama," ujar Bilic.

"Semoga dia berubah pikiran dan kembali datang dengan menunjukkan komitmen serta tekadnya untuk tim. West Ham sudah menunjukkan komitmennya kepada dia," ucapnya mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Demi Gabung ke Chelsea, 5 Pemain Ini Tolak Tawaran MU
Artikel Selanjutnya
Pemain Muda Brasil Tak Acuhkan Tawaran MU