Sukses

Zidane Larang Real Madrid Pikirkan Treble Winner

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid punya peluang meraih treble winner pada musim ini. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan masih bersaing di tiga kompetisi, yakni La Liga, Copa Del Rey, dan Liga Champions.

Los Blancos --sebutan Real Madrid-- berada di puncak klasemen La Liga dengan mengemas 40 poin, unggul empat angka dari Sevilla yang berada di urutan kedua.  Real Madrid juga sudah berada di 16 besar Liga Champions menghadapi Napoli.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga sudah melangkah hingga babak 16 besar Copa Del Rey. Mereka sudah unggul 3-0 atas Sevilla di ajang ini. Meski demikian, pelatih Zinedine Zidane masih enggan memikirkan treble.

"Kami tidak memikirkan itu (treble winner). Real Madrid hanya belajar hal-hal baru dari hari ke hari," kata Zidane, dikutip dari Goal.

"Tentu saja, semua orang bakal senang bila Real Madrid memenangkan treble. Namun, hal itu masih jauh dan kami tidak boleh memikirkan treble dulu," ujar pria berusia 44 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Duel Penting Vs Sevilla

Zidane mengatakan kalau Real Madrid harus memikirkan pertandingan melawan Sevilla. Los Blancos bakal menghadapi Sevilla pada ajang Copa Del Rey, Jumat (13/1/201&) dan di ajang La Liga, Senin (16/1/2017) dini hari WIB.

Duel melawan Sevilla bakal berlangsung di tempat yang sama, Estadio Ramon Sanchez Pizjuan. "Kami memiliki pertandingan Copa Del Rey dan La Liga menghadapi lawan yang sama," ucap Zidane.

"Ini bakal menjadi dua pertandingan penting untuk Real Madrid. Minggu ini menjadi pekan terpenting untuk kami," ujar pelatih asal Prancis tersebut menutup.

Striker Real Madrid, Alvaro Morata, berusaha mengontrol bola saat melawan Sevilla. Real Madrid mengandalkan James Rodriguez, Marco Asensio, dan Alvaro Morata sebagai trio di lini depan. (AP/Stringer)

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Berjaya, Zidane Tetap Membumi
Artikel Selanjutnya
PHOTO: Kegembiraan Pemain Real Madrid Raih Juara Piala Super Spanyol 2017