Sukses

Pemain Arema FC Tanda Tangan Kontrak, 2 Kiper Merapat

Liputan6.com, Malang - Usai melepas kesedihan usai berduka pagi tadi (12/1/2017) WIB, Arema FC kembali menggelar latihan rutin yang berlangsung di lapangan Asifa, Malang. Belum tampak adanya wajah baru di dalam latihan pagi Arema tadi yang dipimpin Aji Santoso.

Latihan hari ini sesuai jadwal berlangsung 2 kali, pagi dan sore WIB. Tapi, tim pelatih akhirnya membatalkan latihan sore karena akan ada penandatanganan kontrak pemain yang akan berlangsung di Kantor Arema.

"Seharusnya tanda tangan kontrak berlangsung kemarin, tapi karena masih dalam suasana duka kami undur sehari. Maka dari itu kami putuskan tidak ada latihan sore ini," ujar Aji Santoso.

Tanda tangan kontrak yang akan berlangsung tertutup ini masih menjadi tanda tanya seluruh pemain. Pasalnya, untuk mendatangi kantor, pemain menunggu kabar lewat telepon seluler dari General Manajer, Ruddy Widodo.

"Masih belum tau jam berapanya mas,  kita nunggu dikabari sama Pak Ruddy Widodo (GM Arema)," kata pemain muda Arema FC, Junda Irawan.

Selain adanya tanda tangan kontrak hari ini (12/1/2017), dikabarkan akan datangnya dua penjaga gawang seleksi yang akan datang dan bergabung dalam latihan besok, Jumat (13/1) sore WIB. " Thomas Ryan dan Ali Budi Raharjo besok (13/1/2017) sore bakal ikut gabung latihan, tapi statusnya masih seleksi," ungkap pelatih kiper Arema, Yanuar Hermansyah.

Begal sapaan akrabnya Yanuar, menambahkan, penambahan penjaga gawang ini, karena masih adanya dua slot yang kosong. Situasi tersebut membuat Aji mencari kiper anyar untuk Arema, yang kelasnya mendekati Kurnia Meiga.

"Coach Aji sudah merestui akan penambahan 2 penjaga gawang baru,  cuma harus selektif, setidaknya salah satunya harus sekelas Kurnia Meiga," terangnya.

Artikel Selanjutnya
Alexis yang Spektakuler Cocok Gabung Munchen
Artikel Selanjutnya
Manchester City Incar Mbappe, Aguero Ngotot Bertahan