Sukses

Juventus Ramaikan Perburuan Gelandang Liverpool

Liputan6.com, Turin - Juventus disebut-sebut memantau penampilan gelandang Liverpool, Adam Lallana. Juventus tengah membutuhkan gelandang serang anyar pada musim panas nanti.

Lallana mencuri perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, karena penampilan impresifnya di bawah asuhan pelatih Jurgen Klopp. Sejauh musim ini, ia telah mencetak tujuh gol dan tujuh assist di Liga Inggris.

Kontrak Lallana bersama Liverpool baru akan berakhir pada Juni 2019. Lallana juga menyita perhatian manajemen Barcelona, sebagai alternatif bila gagal mendapatkan Philippe Coutinho.

Paris Saint-Germain (PSG) pun ikut perburuan menggaet Lallana. Artinya, Juventus harus bersaing dengan Barcelona dan PSG untuk mendapatkan servis pemain internasional Inggris tersebut. Hanya saja, sejauh ini belum ada konfirmasi dari kubu Liverpool terkait apakah mereka bersedia menjual Lallana.

Seperti diketahui, sejak kedatangan Juergen Klopp pada Oktober 2015 lalu. Penampilan Lallana terus berkembang. Padahal awalnya ia bukan pilihan utama The Reds ketika masih ditangani Brendan Rodgers.

Lallana sendiri direkrut Liverpool dari Southampton pada tahun 2014 dengan nilai transfer Rp 388 miliar. Kabar ketertarikan Juventus terhadap Lallana ini menegaskan bahwa Si Nyonya Tua membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat skuat mereka. Selain Lallana, Juventus juga mengincar pemain Liverpool lainnya, yakni gelandang asal Jerman, Emre Can.

Di luar pemain Liverpool, beberapa pemain yang sedang diincar oleh Bianconeri antara lain bek kiri Schalke 04 Sead Kolasinac, bek kiri AC Milan, De Sciglio, dan gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Bintang Madrid Gabung MU Sebelum Tur Pramusim?
Artikel Selanjutnya
Mourinho Bawa Kabar Buruk bagi Juventus