Sukses

Juventus Ramaikan Perburuan Gelandang Liverpool

Adam Lallana menyita perhatian Juventus usai tampil gemilang bersama Liverpool musim ini.

Liputan6.com, Turin - Juventus disebut-sebut memantau penampilan gelandang Liverpool, Adam Lallana. Juventus tengah membutuhkan gelandang serang anyar pada musim panas nanti.

Lallana mencuri perhatian sejumlah klub papan atas Eropa, karena penampilan impresifnya di bawah asuhan pelatih Jurgen Klopp. Sejauh musim ini, ia telah mencetak tujuh gol dan tujuh assist di Liga Inggris.

Kontrak Lallana bersama Liverpool baru akan berakhir pada Juni 2019. Lallana juga menyita perhatian manajemen Barcelona, sebagai alternatif bila gagal mendapatkan Philippe Coutinho.

Paris Saint-Germain (PSG) pun ikut perburuan menggaet Lallana. Artinya, Juventus harus bersaing dengan Barcelona dan PSG untuk mendapatkan servis pemain internasional Inggris tersebut. Hanya saja, sejauh ini belum ada konfirmasi dari kubu Liverpool terkait apakah mereka bersedia menjual Lallana.

Seperti diketahui, sejak kedatangan Juergen Klopp pada Oktober 2015 lalu. Penampilan Lallana terus berkembang. Padahal awalnya ia bukan pilihan utama The Reds ketika masih ditangani Brendan Rodgers.

Lallana sendiri direkrut Liverpool dari Southampton pada tahun 2014 dengan nilai transfer Rp 388 miliar. Kabar ketertarikan Juventus terhadap Lallana ini menegaskan bahwa Si Nyonya Tua membutuhkan tambahan pemain untuk memperkuat skuat mereka. Selain Lallana, Juventus juga mengincar pemain Liverpool lainnya, yakni gelandang asal Jerman, Emre Can.

Di luar pemain Liverpool, beberapa pemain yang sedang diincar oleh Bianconeri antara lain bek kiri Schalke 04 Sead Kolasinac, bek kiri AC Milan, De Sciglio, dan gelandang Olympique Lyon, Corentin Tolisso.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Adam Lallana adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Adam Lallana

Video Terkini