Sukses

Sriwijaya FC Jamin Pertahankan Trio Brasil

Liputan6.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC memanggil para pemain yang saat ini masih menjalani liburan. Trio Brasil, Beto Goncalves, Hilton Moreira, dan Mauricio Leal bakal dipertahankan Sriwijaya FC untuk kompetisi tahun ini.

Skuat besutan pelatih Widodo Cahyono Putro itu rencananya dikumpulkan pada Minggu (15/1/2017). Setelah itu, baru tim berjulukan Laskar Wong Kito menggelar latihan perdana.

Namun, trio Brasil itu belum bisa bergabung dalam waktu dekat. Beto Goncalves, Hilton Moreira dan Mauricio Leal minta izin baru bisa ke Palembang pada akhir Januari 2017.

"Sesuai instruksi semua pemain sudah kita informasikan untuk kumpul hari minggu ini termasuk pelatih juga akan datang. Tapi, trio Brasil belum bisa gabung mereka minta izin sampai akhir Januari," ujar Sekretaris Tim SFC Ahmad Haris ketika dihubungi, Kamis (12/1/2017).

Lebih lanjut, pria berkacamata ini mengatakan pihaknya menjamin Kendati ketiga penggawa tersebut masih berseragam Sriwijaya FC. "Tentu saja karena mereka termasuk pemain yang dipertahankan manajemen. Selain itu mereka masih terikat kontrak, kalau melanggar tanggung sendiri konsekuensinya," ucapnya.

Meskipun tanpa trio Brasil, Haris mengatakan, tidak akan mengganggu persiapan tim sebelum bergulirnya kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Sementara pemain asal Korea Selatan Yu Hyun Ko dipastikan merapat tepat waktu bersama Sriwijaya FC.

"Sebelumnya memang kami sudah komunikasikan, mereka minta tambahan waktu libur. Apalagi mereka sekarang di Brazil, mereka juga bilang jarang pulang karena jauh. Jadi, kami berikan penambahan waktu untuk mereka," terangnya.

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Timnas Indonesia di Persaingan Piala AFF U-18
Artikel Selanjutnya
Kayamba Datang, Sriwijaya Makin Semangat Kalahkan Persib