Sukses

Rumor Didepak, MU Malah Perpanjang Kontrak Fellaini

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) perpanjang kontrak Marouane Fellaini hingga musim panas 2018, Kamis (12/1/2107). Hal ini sekaligus menepis rumor MU bakal mendepat gelandang internasional Belgia itu pada bursa transfer Januari ini.

Seperti dilansir situs resmi klub, Fellaini sempat mendapat kritik tajam menyusul performanya yang kurang konsisten. Tapi, fakta tersebut tidak membuat manajemen The Red Devils melepas Fellaini.

Pemain yang identik dengan rambut kribo ini menjadi bagian dari MU pada musim panas 2013. Kala itu, MU masih ditangani David Moyes dan Fellaini diboyong dari Everton.
 
Saat itu, Fellaini langsung diikat kontrak selama empat tahun dengan opsi klausul penambahan kontrak selama setahun. Klausul inilah yang diaktifkan oleh MU yang membuat Fellaini akan bertahan di Old Trafford sampai tahun 2018.

Di awal kedatangannya ke Old Trafford, Fellaini kerap dipercaya sebagai starter. Seiring pergantian pelatih, Louis van Gaal, juga masih memasukkan nama Fellaini di susunan pemain utama.  

Manajer anyar MU, Jose Mourinho, juga masih memercayakan Fellaini tampil, kendati mulai jarang sebagai starter. Fellaini bermain baik dan mencetak satu gol yang membantu timnya menang dengan skor 2-0 atas Hull City.

Performa itu yang kabarnya membuat MU berpikir untuk memperpanjang kontrak mantan pemain Everton tersebut. Selain itu, perpanjang kontrak juga dapat membuat harga Fellaini tetap tinggi ketika dilego nanti.

Artikel Selanjutnya
Transfer Chelsea, Conte Ingin Lucuti Skuat Juventus?
Artikel Selanjutnya
Resmi, Liverpool Datangkan Mohamed Salah