Sukses

Trio Pemain Prancis Dapat Kontrak Baru dari Arsenal

Liputan6.com, London - Arsenal memagari tiga pemain mereka asal Prancis, Laurent Koscielny, Olivier Giroud, dan Francis Coquelin, dengan kontrak baru. Ketiga pemain itu menandatangani kontrak jangka panjang untuk The Gunners pada Kamis (12/1/2017).

Seperti dilansir Reuters, Koscielny setuju menambah masa baktinya berseragam Arsenal hingga Juni 2020. Koscielny telah 273 tampil untuk Arsenal sejak kedatangannya pada 2010.

Giroud juga diganjar kontrak baru menyusul performa gemilanganya sejauh musim ini. Ia telah mencetak sembilan gol dari 19 penampilannya musim ini. Musim lalu Giroud top scorer The Gunners dengan 24 gol.

Sementara itu, Coquelin menjadi pemain kunci di lapangan tengah klub asal London Utara tersebut. Coquelin sudah 131 kali berseragam Arsenal.



"Kami sangat senang tiga anggota penting tim kami berkomitmen jangka panjang untuk kami," kata Manajer Arsenal, Arsene Wenger dalam situs resmi klub.

Manajemen Arsenal boleh sedikit merasa lega dengan perpanjangan kontrak tiga pemain asal Prancis tersebut. Namun, The Gunners masih memiliki pekerjaan rumah tentang kontrak baru Alexis Sanchez dan Mesut Ozil.

Saat ini Arsenal menempati posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris. The Gunners tertinggal delapan poin dari Chelsea, yang memuncaki klasemen.

  • Francis Coquelin adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Inggris, Arsenal sebagai gelandang bertahan.
    Francis Coquelin adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bermain di klub bola Inggris, Arsenal sebagai gelandang bertahan.
    francis coquelin
  • Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal
    Laurent Koscielny adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal
    Laurent Koscielny
  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal