Sukses

Bali United Gaet Sponsor Baru untuk Kompetisi 2017

Liputan6.com, Bali - Bali United sudah benar-benar siap menyongsong kompetisi resmi 2017. Manajemen Bali United sukses menggaet sponsor baru sebelum kompetisi dimulai.  

Bank INA dan restoran kenamaan Bebek Bengil menjadi sponsor baru di Jersey Bali United. Popularitas Bali United yang kian menanjak di sepak bola Indonesia menjadi pertimbangan sponsor berdatangan.

Perwakilan Bank Ina, Edy Kunyardjo, mengatakan, pihaknya mau mensponsori Bali United, karena sepak bola hingga saat ini masih menjadi tontonan favorit masyarakat Indonesia bahkan dunia. Tak hanya itu, dia berpendapat, Bali United adalah klub  dengan manajemen terbaik.

"Rating sepakbola paling tinggi dan komunitas sepak bola paling besar. Itu alasan kami mau manjadi sponsor Bali United. Apalagi tim paling lengkap dan solid," kata Edy saat menggelar jumpa pers di restoran Bebek Bengil, Kuta, Bali, Kamis (12/1/2017).

Menurut Manajer Restoran Bebek Bengil, Anak Agung Putra Dalem, pihaknya ingin membantu perkembangan sepak bola Bali. Restoran Bebek Bengil siap memberikan yang dibutuhkan Bali United demi kepentingan sepak bola.

"Kami memang berbeda, namun kami dan Bali United sama-sama ingin mengembangkan sepak bola di Bali. Jadi, kami ingin berpartisipasi di dalamnya," ujar dia.

Sementara itu, Manajer Bali United, Indra Sjafri, berharap apa yang diharapkan dari para sponsor tercapai pada tahun ini. Dia ingin mempersembahkan prestasi untuk klub berjulukan Serdadu Tridatu itu.

"Mudah-mudahan liga resmi tahun ketiga kami bekerja di sini, adalah tahun prestasi," tutur Indra.

Artikel Selanjutnya
Indra Sjafri Anggap Widodo Cocok Tangani Bali United
Artikel Selanjutnya
Irfan Bachdim: Bali United Tak Perlu Marquee Player