Sukses

Fitnah Striker Juventus, Gadis Seksi Ini Minta Maaf

Liputan6.com, Turin - Gadis seksi Antonella Fiordelisi meminta maaf kepada striker Juventus, Gonzalo Higuain. Antonella mengakui bahwa dirinya membuat gosip murahan dalam beberapa hari terakhir.

Wanita berusia 18 tahun itu sangat populer di Italia. Meski bukan model atau artis, jumlah pengikutnya di media sosial sudah lebih dari 300 ribu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Antonella mengatakan bahwa dirinya mendapat pesan cabul dari mantan striker Napoli tersebut. Komentar tersebut tentu saja menjadi sorotan media-media di seluruh dunia.

"Higuain meminta foto bokong saya di Twitter. Sepertinya dia sakit," kata Antonella.

Gadis asal Italia itu menganggap perkataannya kepada Higuain itu hanya sebuah lelucon. Namun belakangan, Antonella menyadari bahwa lelucon tersebut berdampak buruk.

1 dari 2 halaman

Minta Maaf

Melalui akun Facebook pribadinya, Antonella mengakui bersalah atas gosip murahan tersebut. "Saya memang berbicara beberapa kali dengan Higuain di Instagram. Percakapan kami menyenangkan dan dia sangat lucu," ucapnya.

"Saya tidak ingin menyinggung perasaannya. Higuain tidak gila. Dia sangat sopan dengan saya. Dia tidak melakukan hal yang tak pantas kepada saya," lanjut Antonella.

"Saya ingin meminta maaf kepadanya. Saya tidak berniat membuat gosip tersebut. Itu hanya lelucon. Ini sebuah pembelajaran bagi saya," katanya mengakhiri.