Sukses

Chelsea Belum Tawar Kjaer

Liputan6.com, Turki - Klub raksasa Turki Fenerbahce mengaku belum menerima tawaran dari Chelsea untuk membeli bek asal Denmark, Simon Kjaer. Fenerbahce juga menyebut Kjaer bahagia di Turki.

“Sejumlah laporan terbaru telah salah mengklaim bahwa Chelsea mengajukan tawaran untuk pemain Denmark kami, Simon Kjaer,” tulis Fenerbahce di situs resminya.

“Fenerbahce belum menerima tawaran apapun untuk Kjaer dan klaim menyarankan transfer bisa terjadi, adalah hal yang salah. Kjaer adalah anggota tim kami yang bahagia dan sukses.”

Kjaer gabung Fenerbahce dari Lille pada bulan Juni 2015. Sejak itu, pemain 27 tahun tersebut jadi kunci di lini pertahanan Fenerbahce.

Beberapa klub besar pun tertarik kepadanya, salah satunya adalah Chelsea. Namun, Fenerbahce tak punya niat melepas mantan pemain AS Roma tersebut.

“Kami ingin meminta fans untuk mengabaikan kebohongan tersebut dan laporan manipulatif yang bertujuan untuk mengganggu tim kami,” demikian bunyi pernyataan Fenerbahce.

Kjaer masih terikat kontrak di Fenerbahce hingga 2019. Total, ia telah membela klub Turki itu dalam 59 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak lima gol.
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Simon Kjaer