Sukses

Kalahkan Real Madrid, Situs MU Paling Populer di Dunia

Situs resmi MU dikunjungi 8,6 pengunjung setiap bulannya mengalahkan Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Situs resmi Manchester United (MU), manutd.com menjadi yang paling populer bila dibandingkan klub-klub lain. Situs resmi MU ini mengalahkan Real Madrid.

Diberitakan 101 greatgoals, situs resmi MU dikunjungi 8,6 pengunjung setiap bulannya. Manutd.com berisikan tentang berita-berita terbaru pelatih dan pemain Setan Merah.

Posisi kedua menjadi milik Arsenal yang menarik 8,5 juta pengunjung per bulannya. Sedangkan situs resmi Liverpool berada di urutan ketiga dengan pengungjung sebanyak 7,7 juta.

Situs resmi MU juga lebih baik dari dua raksasa Spanyol, yakni Real Madrid dan Barcelona. Per bulannya, situs  Los Blancos --julukan Madrid-- dikunjungi sebanyak 7,2 kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jumlah Pengunjung Barcelona

Sedangkan Barcelona berada di posisi kelima dalam daftar situs klub paling populer di seluruh dunia. Sebanyak 6,3 juta pengunjung singgah di situs resmi timnya Lionel Messi dan kawan-kawan.

Tim asal Mesir, Al Ahly membuat kejutan. Mereka bisa masuk dalam posisi sebelas besar dengan jumlah pengunjung sebanyak 2,6 juta setiap bulannya. Pengunjung Al Ahly mengalahkan situs resmi Paris Saint-Germain dan Leicester City.

Daftar situs klub yang paling banyak dikunjungi:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.