Sukses

Usai Nathan Ake, Chelsea Ingin Pulangkan Christensen

Christensen memperkuat Borussia Monchengladbach sejak musim lalu. Chelsea memang sengaja meminjamkan bek 20 tahun itu selama dua musim.

Liputan6.com, London - Chelsea berencana menarik kembali bek muda asal Denmark, Andreas Christensen. Namun, hal itu akan dilakukan pada akhir musim nanti.

Christensen memperkuat Borussia Monchengladbach sejak musim lalu. The Blues memang sengaja meminjamkan bek 20 tahun itu selama dua musim guna menambah jam terbangnya

Christensen kemudian menjadi pemain kunci Gladbach dan salah satu bek terbaik Bundesliga. Klub Jerman itu juga bertekad membeli Christensen secara permanen, namun The Blues menolaknya.

“Chelsea ingin Christensen kembali, dan mereka menginginkan itu sejak lama. Tapi klausul peminjamannya dua tahun, jadi tidak ada yang bisa mereka lakukan,” kata Sten Christensen, agen sekaligus ayah Andreas Christensen, kepada Denmark BT.

“Mereka telah bekerja untuk mendapatkan dia kembali sebelumnya, tapi Gladbach tidak akan membiarkan dia pergi. Sebaliknya, mereka ingin membeli Christensen, tapi akankan Chelsea melepas dia, dan apakah harganya terlalu tinggi?”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reguler di Gladbach

Selama 1,5 musim membela Gladbach, Christensen tanpil dalam 58 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak empat gol.

“Dalam situasi sekarang, dia akan kembali ke Chelsea lagi pada musim panas. Penting bagi Christensen bahwa dia bermain. Dia tidak akan kembali ke Chelsea hanya untuk duduk di bangku cadangan.”

“Jendela transfer ini akan menentukan bagaimana situasi Christensen di musim panas. Jika Chelsea membeli 10 bek tengah, mungkin kami perlu melakukan sesuatu yang lain,” Sten menambahkan.

Sebelumnya Chelsea sudah menarik pulang Nathan Ake dari Bournemouth. Bek 21 tahun itu tampil gemilang selama enam bulan memperkuat The Cherries.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini