Sukses

Menurut Chicharito, MLS Lebih Menarik dari Liga Tiongkok

Chicharito yang berasal dari Meksiko belum tertarik pindah ke Tiongkok. Di matanya, MLS lebih menjanjikan.

Liputan6.com, Leverkusen - Striker Bayer Leverkusen Javier “Chicharito” Hernandez mengaku lebih tertarik pindah ke Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat ketimbang Liga Tiongkok.

Beberapa bintang dunia seperti Carlos Tevez, Oscar dan John Obi Mikel bergabung dengan klub-klub Tiongkok dalam beberapa pekan terakhir. Tevez yang bergabung dengan Shanghai Shenhua bahkan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

Meski demikian, Chicharito yang berasal dari Meksiko belum tertarik pindah ke sana. Di matanya, MLS lebih menjanjikan.

“MLS lebih menarik bagiku daripada Tiongkok. Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam tiga, empat atau lima tahun ke depan. Jangan pernah berkata tidak akan pernah,” kata Chicharito seperti dilansir Mirror.

Masa depan Chicharito di Leverkusen sendiri sedang suram. Pasalnya pemain 28 tahun itu sedang mandul. Ia terakhir kali mencetak gol awal Oktober lalu.

“Jonas Boldt (Manajer Olahraga Leverkusen) dan Rudi Voller (Direktur Olahraga) belum bercerita apa-apa tentang klub lain. Aku hanya mendengar desas-desus, dan tak seorang pun mencoba untuk menghubungiku atau agenku.”

“Aku senang di sini. Satu-satunya keinginanku adalah bertahan di Bayer Leverkusen,” Chicharito mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini