Sukses

Lagi, Maradona Permalukan Icardi

Maradona sering menyindir Icardi sejak pemain 23 tahun itu menikahi Wanda Nara yang notabene adalah mantan istri Maxi Lopez.

Liputan6.com, Milan - Legenda sepak bola Argentina Diego Maradona kembali melancarkan serangan kepada Kapten Inter Milan Mauro Icardi. Ia menilai Icardi tak pantas membela Tim Nasional Argentina.

Icardi tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir bersama Inter. Namun, ia tak kunjung dipanggil pelatih Tim Tango Edgardo Bauza. Icardi baru sekali membela Argentina. Itu pun terjadi tiga tahun lalu.

Bauza sebelumnya mengaku sedang mempertimbangkan memanggil Icardi. Menurutnya, Icardi saat ini berada di urutan keempat striker terbaik Albiceleste.

Namun, Maradona tidak setuju. Menurutnya, Icardi seharusnya berada di urutan terakhir striker yang bisa dipanggil Argentina.

“Biarkan Icardi menjadi striker ketujuh Argentina, bukan keempat. Sebelum memanggil Icardi, saya akan memilih Bazan Vera (striker berusia 43 tahun),” kata Maradona kepada Radio Rivadavia.

“Saya benar-benar suka Lucas Pratto. Saya lebih suka untuk meninggalkan Icardi jauh dari tim nasional,” Maradona menambahkan.

Maradona sering menyindir Icardi sejak pemain 23 tahun itu menikahi Wanda Nara yang notabene adalah mantan istri Maxi Lopez. Lopez pernah setim dengan Icardi di Sampdoria. Ketika itu, Lopez menuduh Icardi mencuri istrinya.
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Crotone pada laga Serie A di Stadion San Siro, Italia, Minggu (6/11/2016). (AFP/Marco Bertorello)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.