Sukses

MU Akan Bikin Liverpool Babak Belur

MU sedang on fire. Setan Merah sukses meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester United (MU) Chris Smalling mengaku yakin timnya akan mengalahkan Liverpool, akhir pekan nanti. Smalling menilai, kepercayaan diri Setan Merah sangat tinggi.

“Sebelum menghadapi Reading, kami tahu bahwa kami memiliki tiga pertandingan di tiga kompetisi yang berbeda,” kata Smalling kepada MUTV.

“Kami tahu bahwa jika kami bisa terus menang, maka kami tidak bisa memiliki kepercayaan diri yang lebih baik jelang salah satu pertandingan terbesar musim ini.”

MU sedang on fire. Setan Merah sukses meraih sembilan kemenangan beruntun di semua kompetisi. Smalling menegaskan, timnya siap tempur dalam laga di Old Trafford nanti.

“Semua orang benar-benar bersemangat dan sekarang kami bisa mengalihkan fokus ke pertandingan itu. Saya pikir kami akan memulihkan diri pada hari Rabu.”

“Jadi, kami memiliki beberapa hari yang baik untuk bekerja pada taktik tentang bagaimana untuk meredam ancaman mereka dan untuk benar-benar mempengaruhi permainan kami sendiri untuk tetap mempertahankan kemenangan."

MU saat ini berada di peringkat enam klasemen dengan 39 poin. Sementara Liverpool di posisi kedua dengan 44 angka.

"Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini untuk klasemen,” ucap bek MU itu mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United
    Chris Smalling adalah pemain sepak bola profesional asal Inggris yang membela Manchester United

    Chris Smalling

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool