Sukses

Hamann: MU Bisa Kalahkan Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Laga big match bakal terjadi di pekan ke-21 Liga Inggris. Manchester United (MU) bakal menjamu Liverpool di Old Trafford Stadium, Minggu (15/1/2017) malam WIB.

Gelandang legendaris Liverpool, Dietmar Hamann pesimistis tim besutan Jurgen Klopp bisa mencuri poin di Old Trafford. Sebab, tim besutan Jose Mourinho itu belum merasakan kekalahan usai dibungkam Fenerbahce dengan skor 1-2 pada ajang Liga Europa, 4 November 2016.

Dari 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Setan Merah --sebutan MU-- mencatatkan 12 kemenangan. Sisanya, MU meraih tiga hasil imbang.

"Saya rasa Manchester United telah menemukan performanya dalam beberapa minggu belakangan dan tampak lebih nyetel. Skuat mereka lebih bahagia ketimbang di awal musim," ucap Hamann, dikutip dari Sky Sports.

Hamann menyebut Liverpool kehilangan sentuhan usai ditinggal Sadio Mane yang bermain di Piala Afrika. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi tanpa Mane, Liverpool menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang.

"Mane merupakan salah satu pemain berpengaruh, dia absen untuk Liverpool. Jadi saya pikir, MU yang mampu mengimbangi Liverpool di pertemuan pertama di Anfield, mungkin punya keunggulan untuk Minggu nanti," katanya mengakhiri.

Manchester United. (AP Photo/Rui Vieira)

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Incar Perisic, MU Lupakan Bintang Madrid
Artikel Selanjutnya
Alexis Sanchez Bisa Bantu MU Juara Liga Inggris