Sukses

Hamann: MU Bisa Kalahkan Liverpool

MU bakal menjamu Liverpool di Old Trafford Stadium, Minggu (15/1/2017) malam WIB.

Liputan6.com, Liverpool - Laga big match bakal terjadi di pekan ke-21 Liga Inggris. Manchester United (MU) bakal menjamu Liverpool di Old Trafford Stadium, Minggu (15/1/2017) malam WIB.

Gelandang legendaris Liverpool, Dietmar Hamann pesimistis tim besutan Jurgen Klopp bisa mencuri poin di Old Trafford. Sebab, tim besutan Jose Mourinho itu belum merasakan kekalahan usai dibungkam Fenerbahce dengan skor 1-2 pada ajang Liga Europa, 4 November 2016.

Dari 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi, Setan Merah --sebutan MU-- mencatatkan 12 kemenangan. Sisanya, MU meraih tiga hasil imbang.

"Saya rasa Manchester United telah menemukan performanya dalam beberapa minggu belakangan dan tampak lebih nyetel. Skuat mereka lebih bahagia ketimbang di awal musim," ucap Hamann, dikutip dari Sky Sports.

Hamann menyebut Liverpool kehilangan sentuhan usai ditinggal Sadio Mane yang bermain di Piala Afrika. Dalam tiga pertandingan terakhir di semua kompetisi tanpa Mane, Liverpool menelan satu kekalahan dan dua hasil imbang.

"Mane merupakan salah satu pemain berpengaruh, dia absen untuk Liverpool. Jadi saya pikir, MU yang mampu mengimbangi Liverpool di pertemuan pertama di Anfield, mungkin punya keunggulan untuk Minggu nanti," katanya mengakhiri.

Manchester United. (AP Photo/Rui Vieira)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris