Sukses

Inter Milan Banderol Bek Jepang Rp 98 Miliar

Liputan6.com, Milan - Bek Inter Milan asal Jepang, Yuto Nagatomo, dibanderol seharga 7 juta euro atau sekitar Rp 98 miliar. Nagatomo tengah menjadi incaran klub Liga Inggris, Burnley.

Kabar ketertarikan Burnley kepada Nagatomo telah tersiar dalam beberapa hari terakhir. SportItalia melaporkan, negosiasi untuk Nagatomo telah dimulai sejak kemarin. Namun, sejauh ini, belum ada perkembangan lebih lanjut.

Kedua pihak, baik Burnley maupun Inter Milan juga belum ada memberikan keterangan resmi mengenai masa depan Nagatomo.

Nagamoto, 30 tahun, sudah bergabung bersama Inter Milan sejak dibeli dari Cesena pada 2011. Ia dapat bermain di beberapa posisi, antara lain sebagai bek kiri, gelandang sayap kiri, maupun sebagai bek kanan.

Beberapa waktu lalu, mantan pemain FC Tokyo itu baru saja memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan, yang akan berakhir pada musim panas 2019.

Sementara Nagatomo dikabarkan akan hengkang, Inter Milan resmi meminjam gelandang muda Atalanta, Roberto Gagliardini dengan biaya 2 juta euro untuk enam bulan ke depan.

Inter Milan diberi opsi untuk mempermanenkan Gagliardini pada akhir masa peminjaman, dengan harga 20 juta euro plus bonus untuk sang pemain senilai 6 juta euro.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Kembali Bidik Bek AS Roma
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Siap Tebus Bek Incaran MU Seharga Rp 846 Miliar