Sukses

Gelandang Tangguh Liverpool Masuk Radar Juventus

Liputan6.com, Turin - Meski telah mengumumkan tak akan merekrut pemain lagi di bursa transfer Januari, Juventus tetap saja mengincar pemain untuk menambah kekuatan.

Kabar terakhir menyebutkan, Nyonya Tua tengah mengincar gelandang Liverpool, Emre Can. Menurut laporan surat kabar yang berbasis di Turin, La Stampa, Juventus kabarnya menyiapkan upaya untuk mendatangkan pemain timnas Jerman itu bulan ini, atau selambatnya pada bursa musim panas mendatang.

Dalam keadaan normal, pemain berusia 22 tahun itu bermain sebagai gelandang. Namun, sewaktu-waktu ia juga dapat ditempatkan sebagai pemain belakang.

Di Liverpool, kontraknya akan berakhir pada Juni 2018. Kegagalan dalam negosiasi perpanjangan kontrak mengindikasikan bahwa ia akan meninggalkan Anfield. Liverpool sendiri merekrut Emre dari Bayer Leverkusen pada Juli 2014 seharga 12 juta euro.

Sementara di tim nasional Jerman, ia sudah masuk dalam skuat senior dalam usia yang tergolong muda. Jika ia pindah ke Juventus, ia akan reuni dengan rekan senegaranya, Sami Khedira.

Selain Emre Can, Juventus juga segera menuntaskan kesepakatan untuk merekrut winger Ascoli, Riccardo Orsolini, dengan harga 4,5 juta euro plus tambahan satu hingga dua pemain Juventus. Juventus bersedia memberikan pemain mereka, Elvis Kabashi, yang saat ini dipinjamkan ke Pontendera, kepada Ascoli sebagai tambahan.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
5 Bintang Bundesliga yang Jadi Incaran Raksasa Serie A
Artikel Selanjutnya
5 Bek yang Mungkin Dibeli Inter Musim Depan