Sukses

Gelandang Tangguh Liverpool Masuk Radar Juventus

Juventus menyiapkan upaya untuk mendatangkan pemain timnas Jerman itu bulan ini, atau selambatnya pada bursa musim panas mendatang.

Liputan6.com, Turin - Meski telah mengumumkan tak akan merekrut pemain lagi di bursa transfer Januari, Juventus tetap saja mengincar pemain untuk menambah kekuatan.

Kabar terakhir menyebutkan, Nyonya Tua tengah mengincar gelandang Liverpool, Emre Can. Menurut laporan surat kabar yang berbasis di Turin, La Stampa, Juventus kabarnya menyiapkan upaya untuk mendatangkan pemain timnas Jerman itu bulan ini, atau selambatnya pada bursa musim panas mendatang.

Dalam keadaan normal, pemain berusia 22 tahun itu bermain sebagai gelandang. Namun, sewaktu-waktu ia juga dapat ditempatkan sebagai pemain belakang.

Di Liverpool, kontraknya akan berakhir pada Juni 2018. Kegagalan dalam negosiasi perpanjangan kontrak mengindikasikan bahwa ia akan meninggalkan Anfield. Liverpool sendiri merekrut Emre dari Bayer Leverkusen pada Juli 2014 seharga 12 juta euro.

Sementara di tim nasional Jerman, ia sudah masuk dalam skuat senior dalam usia yang tergolong muda. Jika ia pindah ke Juventus, ia akan reuni dengan rekan senegaranya, Sami Khedira.

Selain Emre Can, Juventus juga segera menuntaskan kesepakatan untuk merekrut winger Ascoli, Riccardo Orsolini, dengan harga 4,5 juta euro plus tambahan satu hingga dua pemain Juventus. Juventus bersedia memberikan pemain mereka, Elvis Kabashi, yang saat ini dipinjamkan ke Pontendera, kepada Ascoli sebagai tambahan.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Emre Can adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Emre Can

Video Terkini