Sukses

Zidane Ngamuk Ramos Diperlakukan Kasar Fans Sevilla

Liputan6.com, Sevilla - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane marah besar dengan perlakuan yang diterima Sergio Ramos di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) dini hari WIB. Saat RealMadrid diimbangi Sevilla 3-3 di leg kedua perdelapan final Piala Raja, Ramos mendapatkan olok-olokan dari sebagian fans Sevilla.

Zidane mengaku Ramos terluka dengan perlakuan itu. Meski di lapangan, setelah eksekusi penalti ala panenka, Ramos tampak memegang kupingnya seakan menyindir fans Sevilla.

Botol pun bertebangan ke arah Ramos usai pertandingan usai dimana Real Madrid pastikan lolos ke perempat final Piala Raja berkat agregat 6-3. Bahkan ada teriakan mengerikan," Ramos, bunuh saja dirimu."

"Saya tentu sedih dengan kejadian itu, begitu juga Ramos. Tapi ini sesuatu yang tak bisa kami hindari," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Dia tak berlebihan di lapangan. Dia hanya mainkan perannya. Dia tidak senang tentunya karena Ramos pernah main di sini. Dia berasal dari sini dan saya yakin dia terluka. Hal seperti ini terjadi dan saya sedih dengan kondisi keluarganya."

1 dari 2 halaman

Real Madrid Fantastis

Real Madrid tampil fantastis di laga semalam. Sempat tertinggal hingga menit ke-77, Real Madrid mampu selamat usai gol Ramos dan Karim Benzema.

Ini sekaligus menjadi rekor buat Real Madrid yang tidak terkalahkan di 40 laga. Zidane menilai Sevilla tidak beruntung gagal memenangkan laga tersebut.

"Sevilla pantas mendapatkan lebih tapi kami sedikit rileks setelah gol pertama kami. Pada akhirnya kami yakin bisa rebut hasil imbang dan kami pantas lolos," ucapnya.

"Kami kesulitan. Mereka bermain cepat dengan pemain yang dimiliki. Laga pada Minggu nanti bakal sulit lagi, apalagi mereka ada di posisi dua."