Sukses

Ibrahimovic Warisi Bakat Alami Kapten Legendaris MU

Liputan6.com,Manchester - Kapten legendaris Manchester United (MU), Eric Cantona akhirnya menyerah. Kini, dia menyebut Zlatan Ibrahimovic punya punya sisi karismatik yang menjadi warisan turun-menurun di Old Trafford.

Ibrahimovic menjadi mesin gol tim besutan Jose Mourinho musim ini. Striker berusia 35 tahun itu sudah mencetak 13 gol dan menyumbang tiga assists dari 19 penampilan di Liga Inggris.

Tidak hanya jago mencetak gol, Ibrahimovic dihormati pemain MU dan ditakuti lawan. Hal inilah yang membuat Cantona menyebut mantan kapten Timnas Swedia punya bakat yang memang dicari oleh MU.

"Setelah berkuasa sangat lama, saya akhirnya menyerah. Saya ingin memberikan gelar kehormatan ini kepada pemain paling ofensif," kata Cantona, dikutip dari Goal.

"Ibrahimovic merupakan pewaris alami saya. Dia bakal melanjutkan warisan itu mulai sekarang," ujar pria asal Prancis itu menambahkan.

Namun, Cantona menyebut Ibrahimovic punya hal yang berbeda. "Dulu saya membuat lawan-lawan MU berbicara banyak kata: 'Sialan'. Tapi dia membuat lawan memakan bolanya sendiri. Dia harus dihormati," ucapnya.

Artikel Selanjutnya
Striker Tajam MU Bikin Jones Makin Tangguh
Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol