Sukses

Top 10 Berita Bola: Dybala Pilih Real Madrid atau Barcelona?

Liputan6.com, Jakarta - Bursa transfer di Eropa terus memanas. Beragam kabar mengenai perpindahan pemain bintang terus menghiasi media-media Eropa termasuk salah satunya soal kemungkinan transfer bintang Juventus, Paulo Dybala.

Eks Palermo ini dikabarkan bakal hengkang ke dua klub besar Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Dybala harus memilih Real Madrid atau Barcelona. Jawaban Dybala menjadi kabar yang cukup diminati pembaca di kanal bola Liputan6.com pagi ini.

Masih ada kabar lain soal gelandang anyar Persib sambut diundurnya kick off ISL. Lalu juga kabar terkait kemenangan Barcelona atas Athletic Bilbao juga turut menyedot perhatian.

Berikut 10 berita paling populer di kanal bola Liputan6.com pagi ini:

1. Kick Off ISL Mundur, Gelandang Baru Persib Girang

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar menyambut baik ISL 2017 yang akan kick off pada akhir Maret mendatang. Ia menilai persiapan yang cukup lama akan membuat tim-tim lebih kompetitif.

Ya, dalam kongres tahunan PSSI pekan lalu diputuskan bahwa ISL akan mulai pada 26 Maret 2017. Rencananya ISL akan diikuti oleh 18 klub dengan Persib sebagai juara bertahan. Selengkapnya baca di sini.

Pemain tengah Timnas Indonesia, Dedi Kusnandar (kiri) berbincang dengan salah satu reporter di Hotel Yasmin, Tangerang, Senin (31/10). Timnas Indonesia akan melakoni laga AFF Cup 2016 pada pertengahan November mendatang. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2. Pilih Real Madrid atau Barcelona, Ini Jawaban Dybala

Bintang Juventus, Paulo Dybala menjawab spekulasi transfer yang mengaitkannya dengan dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Dia mengaku cukup bangga bisa diminati dua klub besar itu.

Penampilan Dybala musim ini tak seperti di musim pertamanya. Dia lebih banyak berkutat cedera sehingga tidak maksimal. Selengkapnya baca di sini.

Para pemain Juventus merayakan gol Paulo Dybala (kiri) saat melawan Atalanta pada laga Coppa Italia di Juventus Stadium, Turin (11/1/2017). Juventus menang 3-2. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

3. 5 Fakta Menarik Barcelona Kalahkan Bilbao: Messi Ukir Rekor

Barcelona berhasil melaju ke babak perempat final Coap del Rey. Blaugrana menyingkirkan Athletic Bilbao setelah menang 3-1 di leg kedua babak 16 besar, Kamis (12/1/2017) dini hari WIB.

Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr) kembali menjadi pahlawan. Ketiganya sama-sama menyumbang satu gol ke gawang Bilbao. Sedangkan satu-satunya gol Bilbao dilesakkan Enric Saborit. Selengkapnya baca di sini.

Pemain FC Barcelona, Lionel Messi menguntit Ronaldo di urutan kedua dengan pemain yang paling banyak melakukan tembakan yaitu 49 kali hingga pekan ke-17 di La Liga Spanyol.  (EPA/Alberto Estevez)

4. PSSI Tuntaskan Proses Naturalisasi Ezra Walian

5. Suarez: Messi Beri Bukti Pemain Terbaik di Dunia

6. Bukan Arema FC, Irfan Bachdim Resmi Gabung Bali United

7. Perkuat Bali United, Irfan Bachdim Boyong Anak dan Istri

8. Ini Penyebab Aubameyang Takkan Dibeli Real Madrid

9. Hattrick Tendangan Bebas, Berapa Total Gol Messi di Barcelona?

10. Pemain Southampton Ini Tak Puas Bobol Gawang Liverpool Satu Kali

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: MU Beli Bale, Arsenal Ikut Repot
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Real Madrid Ingin Lepas Bale