Sukses

Puji Zidane, Pemain Sevilla Ini Mimpi Gabung ke Real Madrid

Pemain Sevilla ini dulu pernah disebut-sebut mirip Zidane.

Liputan6.com, Jakarta - Samir Nasri memendam hasrat untuk bergabung Real Madrid. Pemain yang dipinjamkan Manchester City ke Sevilla ini begitu mengagumi Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid yang juga seniornya di timnas Prancis.

Dia mengaku sangat ingin dilatih Zidane suatu saat nanti. Meski kemungkinan itu sangat kecil karena Nasri pun kini jarang dimainkan oleh Sevilla.

"Ya, tentu. Jika saya dilatih Zidane, itu artinya saya main untuk Real Madrid," katanya seperti dikutip as.

Saat baru menjadi bintang, kehebatan Nasri kerap disamakan dengan Zidane. Ini diakui Nasri cukup membebaninya karena selalu tertekan harus main sesuai kehebatan Zidane.

Meski begitu, Nasri memang ingin seperti Zidane. Pelatih berkepala plontos itu punya prestasi lengkap baik sebagai pemain maupun pelatih.

"Sangat jarang pemain yang begitu bagus bisa menjadi pelatih bagus juga. Karier dia sangat luar biasa. Di 32 laga pertama bersama Madrid, dia sudah lewati pencapaian Guardiola, Pellegrini dan Mourinho," ujar pemain berusia 29 tahun itu.

"Dia juga memenangkan Liga Champions dan berada di puncak La Liga. Madrid juga tak terkalahkan di banyak laga. Dia jalani musim luar biasa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini