Sukses

Dicemooh Fans Sevilla, Ini Komentar Kapten Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sukses menahan imbang Sevilla 3-3 pada laga leg kedua perdelapan final Piala Raja, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1/2017) dini hari WIB. Salah satu pencetak gol untuk Madrid adalah bek senior Sergio Ramos.

Gol Ramos ternyata mengundang kemarahan fans Sevilla. Pemain timnas Spanyol ini mencetak gol "panenka" dari titik putih. Pendukung tuan rumah tersulut emosinya setelah kapten Real Madrid itu merayakan golnya.

Rupanya fans Sevilla tak terima, karena pemain berusia 30 tahun ini, adalah produk akademi klub Andalusia sebelum hijrah ke Real Madrid pada tahun 2005.

Menanggapi perlakuan tersebut, Sergio Ramos balik mengecam penggemar Sevilla. "Aku bahkan mengatakan kepada [kiper David] Soria, maafkan saya, bahwa saya juga tidak bisa disalahkan," katanya.

"Ini akan selalu menjadi rumah saya. Tapi, saya sekarang kapten Madrid dan akan selalu membela tim saya."

"Saya siap dan itu bukan pertama kali saya datang untuk bermain di sini. Saya tidak akan berubah, saya datang untuk bermain sepak bola," kata Sergio Ramos

1 dari 2 halaman

Marah Besar

Sebelumnya, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, marah besar dengan perlakuan yang diterima Ramos. "Saya tentu sedih dengan kejadian itu, begitu juga Ramos. Tapi ini sesuatu yang tak bisa kami hindari," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

Sementara itu, hasil imbang ini membuat Madrid unggul agregat 6-3 dan berhak melangkah ke babak perempat final.

Dua gol Madrid lainnya dicetak Asensio dan Karim Benzema, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan Madrid sebanyak 40 pertandingan.

Ramos dan Madrid akan kembali bertandang ke markas Sevilla, Minggu ini. Kali ini mereka bertemu dalam laga lanjutan Liga Spanyol.