Sukses

Bukan Valencia atau MU, Evra Merapat ke Klub Medioker Ini?

Evra masih menunggu kepastian dari MU dan Valencia.

Liputan6.com,Turin - Rumor kepergian Patrice Evra dari Juventus terus berkembang dalam beberapa pekan terakhir. Valencia disebutkan paling berpeluang dapatkan bek asal Prancis itu.

Selain Valencia, Evra juga disebut-sebut akan kembali ke klub lamanya, Manchester United (MU). Meski begitu, faktanya, Evra belum mendapatkan kejelasan dari kedua klub tersebut.

Evra diyakini masih mempertimbangkan tawaran Valencia, sembari menunggu pinangan dari MU.Teranyar, Sky Sport Italia dan Mediaset Premium mengabarkan, Evra akan menuju klub medioker Liga Inggris, Crystal Palace.

Proses perpindahan Evra bisa dirampungkan pada akhir pekan ini, mengingat kontrak Evra bersama Juventus akan berakhir musim ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapatkan Bek Muda

Juventus sendiri memang hendak menjual Evra demi mendapatkan bek muda berbakat Schalke 04, Sead Kolasinac. Jika Evra pergi, Nyonya Tua akan mengajukan penawaran ke Schalke sekitar 3-4 juta euro untuk mengikat Kolasinac bulan ini.

Bagi Schalke, menjual Kolasinac sesegera mungkin adalah opsi yang lebih menguntungkan mengingat sang pemain akan berstatus bebas transfer di akhir musim nanti. Kolasinac sendiri juga enggan memperpanjang kontraknya dengan klub asal Kota Gelsenkirchen tersebut. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.